BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 10 November 2009

Cedera Arsenal FC

Berita Cedera

Harap diperhatikan berita Cedera diperbarui Arsenal.com Berita ini berasal dari Arsène Wenger dari konferensi pers dan wawancara dengan Arsenal TV Online. Klarifikasi tujuan, ini adalah tanggal.

Nicklas Bendtner
November 10
Nicklas menjalani opera paha di Jerman pada tanggal 10 November dan diperkirakan akan absen selama tiga hingga empat minggu. Dia tertatih-tatih turun pada paruh pertama dari derby London Utara pada 31 Oktober.


Carlos Vela
November 9
Carlos Vela telah kehilangan empat pertandingan terakhir dengan cedera lutut tetapi, ia segera kembali, menurut Arsène Wenger.


Theo Walcott
November 9
Theo telah dikesampingkan oleh cedera lutut dan diharapkan untuk kembali ke pelatihan bulan ini. "Dia akan kembali berlatih seminggu setelah istirahat internasional," kata Wenger menjelang pertandingan melawan wolverhampton .


Denilson
November 9
Denilson diharapkan untuk kembali berlatih akhir bulan ini . Penampilan terakhir gelandang brazil ini dalam Arsenal di Eastlands dan datang kembali pada 12 September. Dia digantikan delapan menit setelah paruh pertama dan tidak pernah terlihat sejak itu. Berbicara di depan permainan dengan Wolverhampton, Arsène Wenger mengungkapkan: "Denilson akan kembali berlatih setelah minggu kedua istirahat internasional."


Armand Traore
November 9
Armand Traore telah kembali berlatih tetapi tidak siap untuk permainan melawan Wolverhampton. "Kelihatannya hanya cerdera kecil untuk Armand," kata Wenger menjelang pertandingan.



Gael Clichy
November 9
Gael Clichy menderita cedera punggung. "Kami kehilangan Gael Clichy dengan cedera punggung yang tidak diharapkan," tegas Wenger menjelang pertandingan Az-Alkmaar pada 4 November. "Sepertinya dia bisa keluar untuk sementara waktu. Kami khawatir akan faktor stres dan jika demikian, ia akan keluar selama beberapa minggu."


Lukasz Fabianski
November 9
Lukasz mendapat cedera berkelanjutan selama Piala Carling kemenangan 2-1 atas Liverpool. "Kami kehilangan Lukasz Fabianski akibat cedera paha," kata Arsène Wenger kepada Arsenal TV Online pada tanggal 29 Oktober. "Dia akan keluar selama tiga hingga empat minggu. Tentu saja itu adalah kekecewaan besar karena dia baru saja kembali dari cedera."


Jack Wilshere
November 9
Jack Wilshere telah mendapat cedera dan telah kehilangan empat pertandingan terakhir. "Jack mendapat cedera di pergelangan kaki dan ia harus keluar sayangnya," kata Wenger.


Johan Djourou
November 9
Johan menderita cedera lutut saat membela negaranya di bulan Agustus . "Johan akan keluar untuk enam sampai delapan bulan," kata Wenger. "Dia telah menjalani operasi besar, dan ini adalah pukulan besar bagi dirinya dan Club. Dia harus sabar musim ini. "

0 komentar: